Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Ayam adalah hewan indah. Mereka seperti kelapa. Anda lihat, kelapa dapat digunakan dalam banyak cara-dari daun ke akar. Dalam lebih dari satu cara, ayam yang dibesarkan dan dibesarkan karena memerlukan banyak manfaat. Di negara-negara Asia, ayam bisa dimakan dari paruh ke kaki tampak lucu nya. Dengan demikian, menjadikannya salah satu dicari produk unggas di komunitas hewan.

Namun, ayam tidak hanya digunakan untuk makanan tetapi untuk tujuan hias. Itu semua tergantung pada pemilik peternakan unggas jika dia akan memelihara ayam untuk makanan atau untuk pameran. Apapun tujuannya adalah untuk makhluk ini, Anda dapat menetap di satu pertanyaan sederhana ... apa yang berkembang biak harus Anda dapatkan? Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Sebenarnya ada empat ide untuk dipertimbangkan saat memilih berkembang biak - hanya produksi telur, telur dan daging gabungan, pameran, dan daging saja. Selain keempat, orang juga akun ayam sebagai hobi dan mereka sangat baik menikmati menonton dan merawat ayam mereka.

Produksi telur

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Jika Anda khawatir dengan hanya telur dan tidak benar-benar penggemar bentuk ayam dan fitur, Leghorns putih atau seks Link Red dan Golden cornets cocok pekerjaan. keturunan ini bertelur dalam cara yang sangat baik. Ada titik untuk merenungkan meskipun, jika Anda ingin telur putih, pilih jenis ayam yang memiliki lobus telinga yang berwarna putih. Tetapi jika Anda ingin telur cokelat, pilihlah jenis ayam yang memiliki lobus telinga merah.

Daging

Dalam daging, Anda harus membeli jenis yang tumbuh cepat dan berat besar seperti Cornish Salib. Ini adalah jenis persilangan antara Putih Cornish dan Putih Plymouth Rock. keturunan ini berat 4-5 pound dalam enam minggu dan berat lebih dari 6 pounds dalam waktu 8 sampai 12 minggu.

Telur dan Daging

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Breeds yang tujuan ganda adalah kombinasi dari generasi yang keduanya memiliki bakat produksi telur yang luas dan tumbuh lebih besar dan lebih cepat dari sisa spesies. Salah satu contoh yang khas dan populer adalah Rocks Plymouth, Wyandottes dan Sussex. Mereka bahasa Inggris dan keturunan Amerika.

Pameran

Ini adalah jenis burung yang dihargai karena keindahan dan fitur fasih mereka. Setiap bagian tubuh bulu yang tertutup mereka harus menjadi luar biasa. Biasanya orang-orang yang dipilih untuk berakhir di pameran selama pameran adalah mereka yang blasteran. Pameran menunjukkan untuk penggalangan unggas yang paling populer di tempat-tempat seperti Midwest dan Indiana.

Biasanya, ayam yang dinilainya berdasarkan warna, jenis mereka berkembang biak yang seharusnya menjadi ideal, berat badan mereka dan bentuk, dll

Bantams adalah salah satu jenis ayam yang kalah jumlah burung yang lebih besar selama pertunjukan. Mereka memiliki karakteristik yang hakim akan memuja - Kurang ruang, lebih mudah untuk memberi makan, makan lebih sedikit, dan mudah untuk menangani. telur mereka juga diharapkan untuk menjadi kecil tapi cukup banyak baik untuk makan seperti telur biasa lainnya. Beberapa keturunan populer bantams adalah Wyandottes, Cochins, Old English Pertandingan dan Plymouth Rocks. breeds bantam ini kemungkinan besar bisa menang di pameran.

Bantams bukan satu-satunya burung yang dapat memiliki hak untuk tahta. keturunan unggas yang lebih besar juga babi pusat perhatian. Beberapa keturunan ini adalah Leghorns, Rhode Island Reds, dan Black Australorps. keturunan ini bervariasi dalam jenis, ukuran, warna, jenis sisir dan bentuknya Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com.

Komentar

Postingan Populer