Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia 2019

Tahun 2019 ini cukup banyak orang yang mencari bagaimana Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia. Hal ini menandakan bahwasanya saat ini masih cukup banyak orang yang belum mengetahui hal tersebut. Mereka yang mencari cara berhenti tersebut mungkin saja adalah orang orang yang saat ini berstatus sebagai donatur rutin UNICEF. Seperti yang diketahui bersama donatur UNICEF untuk perseorangan sendiri terdiri dari 2 jenis yakni donatur sekali saja dan donatur rutin yang berdonasi setiap bulan. Untuk melakukan sekali donasi kita bisa membayarkan donasi tersebut baik lewat bank maupun lewat conveince store tertentu. Sedangkan yang memilih untuk berdonasi secar rutin bisa membayarkan donasinya dengan metode auto debt. Metode ini adalah metode yang akan secara otomatis memotong saldo di rekening donatur sesuai dengan nominal uang yang telah disepakati sebelumnya. Tentunya untuk para donatur rutin ini di kondisi kondisi tertentu bisa saja menginginkan untuk menghentikan donasinya. H

Harga Laptop 2018 dan Tips Sebelum Membelinya

Masih sama seperti tahun tahun sebelumnya, harga laptop di tahun 2018 ini juga sangat dipengaruhi nilai tukar mata uang rupiah dengan mata uang asing lainnya terutama dolar amerika. Hal ini dikarenakan laptop laptop yang ada di pasaran Indonesia bukanlah benar benar buatan dalam negeri. Melainkan merupakan laptop buatan negara lain, seperti lenovo dari china, acer dari taiwan dan lain sejenisnya.

Jadi jika nilai rupiah di tahun 2018 nanti melemah maka juga akan berpengaruh dengan laptop laptop tersebut harganya naik jika dalam rupiah. Faktor lain yang memepengaruhi harga laptop ini adalah dari spek, merk dan modelnya. Dari spek misalnya laptop dengan RAM 8 GB maka harganya tentu tidak sama dengan laptop yang hanya menggunakan RAM 1 GB saja. Spek lain yang juga dijadikan pertimbanagn biasanya adalah : prosesor yang dipakai, layar dari laptop, tebal tipis dan berat laptop, Kapasitas Hardisk ataupun apakah sudah memakai SSD dan lain lain.

Dari segi merk juga sangat berpengaruh. Laptop laptop dengan brand yang sudah terkenal tentuny memiliki harga yang relatif tidak sama dengan laptop yang kurang terkenal meski speknya hampir sama. Misalnya saja sebuah laptop acer harganya tentu akan berbeda jika dibandingkan dengan harga dari laptop merk chuwi atau bravo win. Selain karena merk merk laptop yang terkenal ini memiliki reputasi yang relatif lebih bagus, service center nya juga lebih mudah ditemui di berbagai kota yang ada. Balum lagi sparepart dari laptop dengan brand besar dan terkenal relatif mudah dicari.

Sedikit tips dari saya untuk anda saat akan membeli laptop di tahun 2018 dan tahun tahun yang akan datang adalah belilah sebuah laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya kita seorang yang bekerja menggunakan laptop untuk mendesain aneka macam maka pilihlah laptop yang sesuai dengan grafis yang bagus misalnya. Atau jika kita banyak bekerja dan menggunakan laptop di luar ruangan maka pilihlah laptop yang memiliki body kuat dan tahan terhadap debu dan air serta memiliki kapasitas beterai yang besar sehingga tidak khawatir kehabisan bateri saats edang dipakai. Serta pilihlah laptop dengan bobot yang ringan jika kita sering membawa bawanya ke mana mana.

Komentar

Postingan Populer